...





Kalau berlibur ke Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi aneka ragam kulinernya yang menggoyang lidah. Salah satu kuliner khas Bali yang wajib kamu coba adalah olahan daging bebeknya yang kaya akan rempah.


Dari banyaknya restoran yang menjual hidangan olahan bebek, berikut 3 rekomendasi tempat makan yang menjual hidangan bebek terenak di Bali, berikut informasi selengkapnya. 

3 Restoran yang Menjual Olahan Bebek Enak di Bali

Selain daging ayam, hidangan khas Pulau Bali juga memanfaatkan daging bebek yang terkenal dengan tekstur dagingnya yang empuk dan kenyal.


Bagi kamu yang menyukai hidangan olahan bebek, berikut 3 daftar restoran yang menjual hidangan bebek enak di Bali.


1. Bebek Bengil

    Selain terkenal dengan keindahan pantainya, area Ubud juga terkenal dengan banyaknya restoran yang memenuhi ruas jalan. Salah satu restoran ikonik di Ubud adalah restoran Bebek Bengil.

    Restoran yang berlokasi di Jalan Hanoman itu menyediakan berbagai jenis masakan olahan bebek, mulai dari Bebek Panggang, Bebek Suwir, Bebek Goreng Krispi, Sup Bebek, dan berbagai hidangan bebek lainnya.

    Selain bebek, restoran Bebek Bengil juga menyajikan makanan olahan lain, seperti daging ayam, sapi, kambing, dan pilihan menu vegetarian


    2. Bebek Tepi Sawah

      Rekomendasi restoran yang menjual hidangan olahan bebek terenak di Bali selanjutnya adalah Bebek Tepi Sawah.

      Restoran yang terkenal akan hidangan Bebek Krispinya itu juga menghidangkan aneka olahan bebek lainnya, seperti Bebek Suwir, Bebek Panggang, dan hidangan lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.


      3. Bali Timbungan

        Bukan liburan ke Bali namanya kalau tidak mencicipi hidangan khas olahan bebek di restoran Bali Timbungan. Berbagai macam olahan bebek tersedia di sini dengan tetap mempertahankan bumbu khas Bali, base genep sebagai bintang utamanya.

        Mulai dari Bebek Betutu, Bebek Timbungan, Bebek Bakar Luwus, hingga Bebek Goreng Luwus tersedia lengkap dengan harga yang cukup menghemat kantong.


        Soal rasa, pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi, dijamin enak dan mengenyangkan.

        Restoran Bali Timbungan memiliki tiga cabang, dua di antaranya berlokasi di dalam Secret Garden Village di Jalan Raya Denpasar Bedugul km 36, dan cabang lainnya berlokasi di daerah pusat pariwisata Bali, yaitu di Jalan Sunset Road no.88.

        Untuk menjangkau peminat masakan Bali di Ibukota, restoran Bali Timbungan berhasil membuka cabang ketiganya di Jakarta, lebih tepatnya berlokasi di dalam Sarinah Mall.

        Tidak hanya terkenal dengan olahan bebeknya dengan cita rasa yang menggugah selera, Bali Timbungan juga menyajikan aneka jenis makanan lain, seperti Ayam Betutu, Cumi Goreng Sambal Matah, Ayam Goreng Sambal Matah, aneka Sate dan Sayur, Sambal, Minuman, hingga berbagai pilihan Sambal dan dessert.