...





Sup kepala ikan merupakan salah satu masakan nusantara yang memiliki cita rasa gurih dan menyegarkan. Di Bali, sup kepala ikan menjadi hidangan favorit dan wajib untuk kamu cicipi. 


Dari banyaknya restoran yang menghidangkan menu sup kepala ikan, berikut 4 rekomendasi tempat makan sup kepala ikan terenak 2022 di Bali. Dimana saja? Simak informasinya berikut ini.

4 Tempat Makan Sup Kepala Ikan Populer di Bali

Hampir setiap kuliner Bali menggunakan base genep sebagai bumbu utamanya.


Base genep merupakan bumbu khas Bali yang terdiri dari 15 rempah-rempah lokal pilihan, menghasilkan bumbu yang mampu memberikan cita rasa tersendiri pada makanan.


Bagi kamu pecinta sup kepala ikan, ini 4 rekomendasi restoran yang menjual sup kepala ikan terenak di Bali. Simak informasi selengkapnya berikut ini.


1. Warung Mak Beng

Restoran yang satu ini adalah salah satu restoran sup kepala ikan Sanur yang paling ikonik. Bagaimana tidak? Warung yang telah berdiri sejak tahun 1941 itu menyajikan Sup Kepala Ikan yang hemat dan mampu menggoyang lidah.


Tidak hanya menjual sup kepala ikan, Warung Mak Beng juga menjual menu Ikan Goreng yang dilengkapi dengan sayur dan sambalnya yang khas.  


2. Depot Sup Kepala Ikan 888

Depot Sup Kepala Ikan 888 terkenal dengan kelezatan hidangan Sup Kepala Ikannya. Saking enaknya, Mantan Presiden Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono selalu makan di Depot Sup Kepala Ikan 888 setiap melakukan kunjungan ke Pulau Dewata.


Restoran khas Makassar ini menyajikan dua jenis sup kepala ikan dengan cita rasa yang berbeda, yaitu Sup Kepala Ikan Nona Nona dan Sup Kepala Ikan Baba. 


Sup Kepala Ikan Nona Nona memiliki cita rasa yang gurih, sedangkan Sup Kepala Ikan Baba memiliki cita rasa yang asam dan pedas.


3. Warung Be Sanur

Jika kamu ke daerah Sanur dan ingin menyantap hidangan Sup Kepala Ikan, maka Warung Be Sanur bisa menjadi tempat makan terbaik.


Warung Be Sanur terkenal dengan menu hidangan Sup Kepala Ikannya yang gurih dan lezat. Tidak hanya Sup Kepala Ikan, Warung Be Sanur juga menghidangkan Ikan Goreng dengan bumbunya yang lezat.


4. Bali Timbungan

Restoran yang menjual makanan Sup Kepala Ikan terbaik tahun 2022 di Bali yang terakhir adalah Bali Timbungan.

Selain terkenal dengan menu Bebek Timbungan dan Megibungnya, kami juga menyediakan berbagai macam olahan hidangan lainnya, termasuk Sup Kepala Ikan.

Dengan tetap menggunakan base genep sebagai fondasi bumbu utamanya dan menambah sentuhan modern, menghasilkan hidangan Sup Kepala Ikan yang gurih dan ringan.

Kami menyediakan dua jenis hidangan Sup Kepala Ikan, yaitu Sup Kepala Ikan Sanur dan Sup Kepala Ikan Palala. Buat kamu yang pecinta pedas, Sup Kepala Ikan Palala adalah jawabannya.

Sementara, kalau kamu ingin merasakan hidangan sup kepala ikan yang gurih dan juicy, maka Sup Kepala Ikan Sanur adalah jawabannya.

Kamu bisa menikmati olahan Sup Kepala Ikan terbaik di Bali ini di semua outlet Bali Timbungan, yaitu di dalam Secret Garden Village yang berlokasi di Jalan Raya Denpasar Bedugul km. 36, dan di Sunset Road yang terletak di Jalan Sunset Road No.88, Kuta.

Kamu yang berdomisili di Ibukota dan ingin mencicipi lezatnya Sup Kepala Ikan khas Bali, bisa langsung mengunjungi cabang restoran Bali Timbungan yang berlokasi di dalam Sarinah Mall Jakarta.

Tunggu apa lagi? Yuk langsung ke Bali Timbungan sekarang juga!