...





Traveling ke Bali tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi beragam kuliner khasnya yang lezat, salah satunya adalah nasi campur.


Nasi campur Bali memang memiliki cita rasa yang nendang dengan aroma rempah lokalnya yang dijamin menggugah selera. 


Penasaran bagaimana rasanya? Ini 3 rekomendasi restoran yang menjual nasi campur khas Bali. Simak informasinya berikut ini. 

3 Rekomendasi Nasi Campur khas Bali

Bagi kamu yang ingin merasakan kelezatan nasi campur khas Bali, ini 3 restoran yang wajib untuk kamu datangi. Berikut informasinya. 


1. Nasi Campur Men Weti

Nasi Campur Bali Men Weti menjadi salah satu restoran nasi campur terenak di Bali.


Restoran nasi campur yang berdiri sejak tahun 1970 tersebut kian populer karena banyaknya wisatawan asing dan domestik yang berdatangan.


Di dalam satu hidangan Nasi Campur Men Weti, kamu akan mendapatkan Kulit Ayam Goreng dengan berbagai lauk pauk enak, seperti sate lilit, suwir ayam, telur rebus, sayur lawar, kacang goreng, dan tidak lupa sambel Men Weti yang pedas. 


2. Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Rekomendasi tempat makan nasi campur Bali selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. 


Restoran yang berlokasi di area Ubud tersebut telah menemani para foodish sejak 50 tahun yang lalu.


Walau telah diwariskan dari generasi ke generasi, cita rasa Nasi Ayam Bu Mangku tidak pernah berubah.


Memiliki rasa yang berani, pedas, dan gurih, menjadikan restoran ini menjadi pilihan favorit para pelancong yang berlibur ke Pulau Bali.


3. Restoran Bali Timbungan

Selain terkenal dengan hidangan Megibung dan Bebek Timbungannya, Restoran Bali Timbungan juga menyajikan Nasi Campur Bali dengan cita rasa pedas gurih yang dijamin dapat menggugah selera makan kamu.

Dalam satu penyajiannya, kamu akan mendapatkan Nasi lengkap dengan kulit Ayam, Ayam Betutu Goreng Sambal Embe, irisan Ayam Betutu, Sate Lilit Ayam khas Denpasar, Udang Goreng, Lawar, dan Kacang Panjang Kalasan.

Untuk dapat mencicipi lezatnya Nasi Campur khas Bali Timbungan ini, kamu dapat mengunjungi semua outlet Bali Timbungan.

Adapun outlet pertama berlokasi di dalam tempat wisata Secret Garden Village yang berlokasi di Jl. Raya Denpasar Bedugul km. 36, Mekarsari, Baturiti, serta di jantung wisata Bali, yaitu Jalan Sunset Road no.88.

Kami juga membawa lezatnya hidangan khas Bali ini ke Ibukota, lebih tepatnya berlokasi di dalam Sarinah Mall Jakarta.


Pengen makan nasi campur, tapi takut dompet gerit? Tenang aja! Kamu bisa beli voucher Rp70 ribu Bali Timbungan DISINI.

Tukarkan voucher belanja kamu di outlet Bali Timbungan berlaku hanya di Secret Garden Village ya, dan nikmati lezatnya Nasi Campur Bali.